Komunitas Trail Bersatu Kembali Melintasi Medan Sulit

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Komunitas Trail Bersatu kembali melintasi medan yang terputus akibat banjir bandang yang melanda Masamba Luwu Utara beberapa hari yang lalu (13/7).
Komunitas Trail Bersatu memilih wilayah yang sulit terjangkau dan hampir tidak tersentuh oleh bantuan karna sulitnya medan. (21/7/20)

Hadirnya Raider wanita memiliki motivasi tersendiri bagi para relawan Komuntas Trail Bersatu.

Menurut Asrul “Kami merasa terpanggil untuk membantu mengurangi beban hidup saudara kita dimasa transisi setelah banjir bandang melanda wilayah ini. Meskipun hanya sedikit, namun kami berharap bisa bermanfaat”.

“Meringankan beban saudara kami, salah satu alasan kita di Komunitas Trail Bersatu untuk berbuat apalagi ini hobi kami menunggangi kuda besi. Seperti yang kami lakukan hari ini membantu mendistribusikan sembako secara langsung kepada warga” Lanjutnya.

“Kami ingin memastikan yang terkena secara langsung atau yang terdampak, semuanya dalam keadaan baik-baik saja, apalagi Jaringan Indonesia mensupport kami untuk melaporkan apa yang kami lihat, dengar dan rasakan dari para pengungsi” Tegasnya.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Video Terkait

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719