Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Sulsel di HUT Pinrang dan Enrekang ke-60

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
JARINGAN INDONESIA – Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif nampak terlihat hadir pada perayaan harilahir Kabupaten Pinrang dan Enrekang yang jatuh pada Rabu 19 Februari 2020.

Hingga dalam kesempatan tersebut Syahar berharap di harla Pinrang dan Enrekang pemerintah daerah dapat fokus bekerja demi kesejahteraan rakyat.

“Ya harapan kita di usia daerah yang tidak lagi muda, kami berharap pemrintah daerah dapat bekerja untuk rakyat dan mengawal kepentingan rakyat yang di pimpinnya,” Kata Syaharuddin Alrif Wakil ketua DPRD Sulsel.

Dikesempatan itu juga Syaharuddin Alrif memuji kepemimpinan Bupati Enrekang dan wakil Bupati Enrekang, dan berharap agar kiranya kabupaten berjuluk Bumi Massenrempulu bisa makin maju, aman sejahtera sesuai visi misi bupati dan wakilnya, Muslimin Bando-Asman.

Lebih lanjut,Sekertaris DPW Nasdem Sulsel menjelaskan, kepada kaum millenial sebagai generasi penerima estafet kepemimpinan yang akan datang, untuk harus mempersiapkan diri secara optimal sehingga kepemimpinan yang akan datang akan lebih baik lagi.

“Selamat Buta Enrekang yang berusia ke-60 tahun dan Pinrang yang juga ke-60 tahun,” pungkasnya
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Video Terkait

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719