Bantaeng Diguyur Hujan Banjir Melanda Desa Bonto Rita

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

BANTAENG, JARINGAN INDONESIA — Hujan deras mengguyur Kabupaten Bantaeng sejak jumat siang hingga malam hari, membuat tanggul Sungai tidak dapat menampung debit air mengakibatkan luapan air menggenangi beberapa desa di kecamatan bissapu. Jumat (12/6/20).

Keadaan diperparah dengan meluapnya air sungai yang ada di desa bonto rita Kecamatan bissapu. Ketinggian air banjir bahkan tercatat mencapai 1,5 meter.

Jusni salah satu warga desa bonto rita beserta warga lainnya di desa bonto rita berharap cemas agar air tidak semakin meninggi dan segera surut, tetapi melihat kondisi curah hujan yang menurut pantauan warga masih terus turun mengakibatkan banyak warga memohon untuk segera diambil tindakan agar dampak banjir ini tidak memakan korban jiwa.

Bantaeng Diguyur Hujan Banjir Melanda Desa Bonto Rita 2

“banjir sudah menggenangi beberapa rumah warga dan diperkirakan akan terus naik dikarenakan debit air hujan yang masih terus turun. Masyarakat hanya berharap agar pemerintah setempat segera mengambil langkat cepat guna mengantisipasi agar tidak ada korban jiwa” ujar Jusni. (JI/ZR/rls)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719