Ayo Ngaku! Siapa yang Takut Habib Rizieq Pulang ke Indonesia?

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa ada pihak yang takut bila Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pulang ke Tanah Air.

“Ada yang takut Habib Rizieq kembali ke Indonesia,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Jumat (21/5).

Menurut Fadli, kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia sengaja dipersulit dan dibuat seolah pemerintah Arab Saudi lah yang melarang kepulangan Imam FPI tersebut.

Namun, meski demikian, ia tidak menyebut secara tegas siapa pihak yang tidak menginginkan Rizieq Shihab pulang ke Indonesia.

“Jadi dipersulit seolah otoritas Arab Saudi yang melarang, padahal … (bayangkanlah siapa kira-kira yang takut HRS pulang),” tulisnya lagi.

Diketahui, Rizieq pernah meminta pemerintah Indonesia untuk berhenti melakukan kebohongan terkait polemik dirinya dilarang pulang ke Indonesia.

“Kenapa saya belum bisa pulang sampai hari ini? Karena saya masih dicekal oleh pemerintah Saudi Arabia dengan alasan keamanan atas permintaan pemerintah Indonesia,” ucap Rizieq Shihab saat memberikan pidato pada acara Reuni 212. [wartaekonomi]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719