Sulsel

Andi Sudirman Ajak Masyarakat Doakan Seluruh Awak Kapal KRI Nanggala 402

0
Andi Sudirman Ajak Masyarakat Doakan Seluruh Awak Kapal KRI Nanggala 402-Jaringan Indonesia
Andi Sudirman Ajak Masyarakat Doakan Seluruh Awak Kapal KRI Nanggala 402-Jaringan Indonesia

JARINGAN INDONESIA – Andi Sudirman Ajak Masyarakat Doakan Seluruh Awak Kapal KRI Nanggala 402

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah KRI Nanggala-402.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, atas nama Pemerintah dan masyarakat Sulawesi Selatan menyampaikan duka mendalam atas kabar KRI Nanggala-402 dinyatakan subsunk,” ujarnya, Minggu (25/4/21).

Di momen Ramadan ini, dirinya pun mengajak masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan untuk memanjatkan doa yang terbaik dalam kelancaran proses evakuasi ABK KRI Nanggala 402

“Mari kita berdoa yang terbaik mudah-mudahan ada keajaiban untuk pencarian KRI Nanggala 402 serta seluruh awak kapal. Mudah-mudahan segera ditemukan dan seluruh awak kapalnya juga bisa diselamatkan, Aamiin ya rabbal alamiin,” katanya.

Sebelumnya, KRI Nanggala-402 dinyatakan hilang kontak sejak Rabu, 21 April 2021. KRI Nanggala-402 sendiri dibuat tahun 1977 di HDW( Howaldtswerke Deutsche Werft) Jerman dan bergabung dengan jajaran TNI AL pada tahun 1981.

TNI menyatakan KRI Nanggala-402 subsunk (tenggelam) setelah dilakukan pencarian selama 72 jam. Bahkan, sejumlah serpihan kapal juga telah ditemukan dalam proses pencarian itu.

Ryand Saputra

Hadiri Peringatan Otoda, Wabup Gowa : Fokuskan Pada Peningkatan Kemandirian Daerah

Previous article

Om Bass Resmi Nahkodai Torut

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sulsel