Akan Di Usulkan BPJS di Bubarkan, Anggota DPRD SUMUT: BPJS Itu Penipu

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Anggota Komisi E DPRD Provinsi Sumatera Utara, Dr. Poaraddan Nababan, Sp.B menyebutkan Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Penipu masyarakat.

Hal ini di ungkapkan saat menggelar Rapat kerja atau Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruangan Komisi E DPRD Sumut bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (16/01/2020).

“Saya minta Rumah Sakit yang ada di Sumut ini agar memberikan regulasi pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kalau BPJS itu Penipu Masyarakat,” katanya sambil meminta wartawan, silahkan rekam dan di naikkan di media.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengatakan kepada Dinas Kesehatan agar membenahi kebutuhan masyarakat Sumut. Sebab, pihaknya mengaku banyak diterima keluhan – keluhan atau pengaduan masyarakat terkait pelayanan di RSU tentang BPJS.

Ia juga berharap agar BPJS Kesehatan Dilakukan regulasi management nya dan di buat lebih baik lagi. Apabila tidak segera dilakukan perubahan tersebut, maka akan diusulkan BPJS tersebut di bubarkan.

“Akan kita usulkan nanti BPJS itu di bubarkan saja kalau tidak dirubah managementnya,” tuturnya.

www.topsumut.co

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719