Air yang Dibacakan Ayat-ayat Al-Qur’an Ini Bisa Jadi Obat Segala Macam Penyakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Pembaca yang budiman, pernahkah Anda, anak atau anggota keluarga lainnya mengalami penyakit yang sukar untuk disembuhkan? Jika iya, jangan tergesa-gesa untuk membawanya ke macam pengobatan yang butuh biaya mahal. Kali ini kami akan berbagi tentang obat segala macam penyakit.

Dulu di hadapan para sahabat utamanya, Rasulullah berbagi tips berupa obat segala macam penyakit. Obat ini bukanlah tumbuhan atau bahan herbal lainnya. Apalagi bahan kimia seperti halnya pengobatan modern umumnya.

Obat segala macam penyakit yang Rasulullah sampaikan adalah air yang dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Ayat-ayat tersebut adalah Al-Fatihah, Al-Ikhlas, Al-Falaq, An-Nas dan Ayat Kursi.

Bagaimana air yang dibacakan ayat-ayat Al-Quran bisa menjadi obat dan bagaimanakah caranya? Pertama, ini adalah mukjizat Al-Quran yang memang bisa menjadi obat baik bagi penyakit hati maupun penyakit medis.

Kedua, mengenai caranya. “Ambillah air hujan secukupnya, dan  bacakanlah surat Al-Fatihah, Al-Ikhlash, Al-Falaq, An-Naas dan Ayat Kursiy. Masing-masing dibaca sebanyak 70 kali. Kemudian diminum setiap pagi dan  sore hari berturut-turut hingga tujuh hari”.

Air yang telah dibacakan ayat-ayat Al-Quran tersebut bisa menjadi obat segala macam penyakit. Bahkan luar biasanya, air ini bisa dicoba untuk perempuan yang tak kunjung hamil.

Menurut penjelasan Nabi, jika seorang suami meminumkan air ini kepada istrinya. Kemudian mereka “tidur bersama”, maka Allah akan karuniakan kehamilan bagi sang isteri.

Masya Allah, Sungguh luar biasa khasiat air ini. Jika Anda penasaran, silahkan dicoba dan rasakan ‘mukjizatnya’.

Semua penjelasan di atas dinukil dari dialog Nabi dan sahabat terdekatnya, sebagaimana diabadikan oleh Syihabuddin Al-Qulyubi dalam Kitab An-Nawadir berikut

روي أنه صلى  الله عليه وسلم قال: علمني جبريل دواء لا أحتاج معه إلى دواء ولا طبيب

Diriwayatkan bahwasanya Nabi Muhammad SAW bersabda: Jibril mengajariku  sebuah obat dengannya saya tidak lagi butuh pada obat lain dan dokter. 

فقال أبو بكر وعمر وعثمان وعلي رضي الله عنهم: وما هو يا رسول الله؟ إن  بنا حاجة إلى هذا الدواء

Kemudian Abu Bakr, Umar, Utsman dan Ali, bertanya; Apa itu, wahai Rasulullah? Sesungguhnya kami membutuhkan obat tersebut.

فقال: يؤخذ شيئ من ماء المطر وتتلى عليه فاتحة  الكتاب، وسورة الإخلاص، والفلق، والناس، وآية الكرسي. كل واحدة سبعين  مرة ويشرب غدوة وعشية سبعة أيام

Lalu Nabi Muhammad SAW bersabda:
Obat itu berupa air hujan yang dibacakan surat Al-Fatihah, Al-Ikhlash, Al-Falaq, An-Nas, dan Ayat Kursiy. Masing-masing dibaca sebanyak 70 kali. Diminum pagi dan  sore selama 7 hari.

فو الذي بعثني بالحق نبيا، لقد قال لي  جبريل: إنه من شرب من هذا الماء رفع الله عن جسده كل داء وعافاه من جميع  الأمراض والأوجاع. ومن سقي منه امرأته ونام معها حملت بإذن الله تعالى

Demi Dzat yang telah mengutusku dengan hak sebagai seorang Nabi, sungguh Jibril telah berkata kepadaku: ” Sesungguhnya, barang siapa meminum air tersebut, maka Allah akan menghilangkan segala penyakit dari tubuhnya.

Dan Allah akan menyembuhkan  dari semua macam penyakit. Dan barangsiapa pula meminumkan air tersebut  pada istrinya, lalu tidur bersama dengan sang istri , maka istri akan  bisa hamil dengan idzin Allah”

Di akhir penjelasan, Imam Al-Qalyubi mengomentari bahkan air ini juga berkhasiat menyembuhkan mata yang sakit, menghilangkan guna-guna, santet dan sihir serta menghilangkan dahak.

Bisa juga menyembuhkan sakit dada, sakit gigi, gangguan pencernaan, sembelit, kecing tidak lancar. dan tidak butuh dibekam (canduk) dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang hanya Allah yang tahu.

Bagaimana sahabat pembaca? Daripada keluarin biaya mahal-mahal, cukuplah air putih yang dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an ini sebagai obat yang kita konsumsi dan menjadi kebiasaan atau pola hidup sehat kita. Sumber: https: pecihitam.org

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719