Nasional Sulsel Kesehatan

Fakultas Kedokteran UMI Tuan Rumah Seminar Internasional Covid-19

Fakultas Kedokteran UMI Tuan Rumah Seminar Internasional Covid-19
65 / 100

JARINGAN INDONESIA – Fakultas Kedokteran UMI Makassar diamanahkan menjadi tuan rumah penyelenggara seminar Internasional secara online oleh Federation of Islamic Medical Association (FIMA) bekerjasama dengan Forum Kedokteran Islam Indonesia (FOKI) dimana Fakultas Kedokteran UMI Makassar adalah salah satu anggota FIMA dan juga anggota FOKI.

Sebagai anggota Federation of Islamic Medical Association (FIMA) dan Forum Kedokteran Islam Indonesia (FOKI), Fakultas kedokteran UMI Makassar dalam seminar internasional ini akan membahas materi tentang Covid-19 yang masih menjadi Pandemi dan tema kesehatan dunia nomor satu. Jumat, (17/7/20)

“Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam bentuk online pada hari Ahad, 19 Juli 2020. Para peserta akan diberikan pengetahuan mengenai perkembangan Covid-19 di dunia dari berbagai aspek disiplin ilmu”. Ucap Dr. Nasrudin Wakil Dekan 1 FK UMI, sekaligus penanggung jawab kegiatan.

Prof Syarifuddin Wahid, Dekan FK UMI juga menekankan “pentingnya kegiatan ini untuk memperlihatkan kepada Dunia bahwa kita terus berjuang menghadapi Pandemi ini”.

Perwakilan FOKI, Dr. Iwang Yusuf mengatakan “kegiatan selanjutnya, nantinya akan berseri”. Pada edisi perdana ini, perwakilan FOKI berterima kasih kepada FK UMI yang bersedia menjadi tuan rumah. “Insya Allah sukses dan bernilai pahala”. Tutupnya. [aas, fsl]

Fakultas Kedokteran UMI Tuan Rumah Seminar Internasional Covid-19 1

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *