Wisata Sawah Pematang Johar Sumatera Utara

Wisata Sawah yang Menginspirasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA  Akhir pekan dan libur panjang memang momen yang paling di tunggu banyak orang. Saat liburan tiba dapat dipastikan semua tempat wisata akan dipadati wisatawan.

Wisata Sawah Pematang Johar merupakan tempat rekreasi keluarga di Sumatera Utara yang bertemakan taman berupa Hamparan sawah yang hijau.

Di tempat wisata baru Sumut ini wisatawan akan menikmati sejuknya hawa pinggiran kota Sumatera Utara. Wisatawan juga akan menemukan berbagai hiburan menarik khas Wisata Sawah Pematang Johar.

Taman Wisata Sawah Pematang Johar yang mengusung Tagline Culture, Nature & Simplicity, wisatawan akan diajak belajar sambil bermain mengenai bertani dan berkebun.

Taman Wisata Sawah Pematang Johar menyuguhkan panorama alam yang memanjakan. Wisatawan dapat menikmati pemandangan berupa hamparan sawah yang luas, selain itu wisatawan dapat menikmati suasana sejuk dan asri khas persawahan.

Wisata Sawah yang Menginspirasi 2

Keberadaan obyek wisata ini tentu meningkatkan pendapatan desa yang tinggi.

Lokasi Wisata Sawah Pematang Johar dibangun diatas lahan seluas 1.750 hektar. Meskipun masih terbilang obyek wisata baru, Kampung Sawah Pematang Johar telah sukses dalam menarik hati para wisatawan. Hal ini dibuktikan pada setiap harinya tampak wisatawan dari berbagai daerah memadati kawasan obyek wisata.

Kawasan wisata sawah ini yang dikelola oleh Kades Pematang Johar Sudarmansyah bekerjasama dengan PT.Kawasan Industri Modren (KIM). Hal ini menjadi salah satu Destinasi wisata Hits di Kabupaten Deli Serdang.

Wisata Sawah yang Menginspirasi 3

Selain menyuguhkan pesona hamparan persawahan, Wisata Kampung Sawah Pematang Johar juga memiliki spot foto untuk mengabadikan momen bersama. Salah satu spotnya ialah jembatan warna warni yang telah dihiasi dengan jalan setapak memanjang terbuat dari bambu melintaai lahan persawahan.

Di ujung ujung jembatan terdapat gazebo unik yang biasa digunakan wisatawan istirahat dan beswafoto selfie instagramable. Semoga Sahabat Indonesia terinspirasi untuk mengembangkan destinasi wisata baru di kampung halaman. [aas, ji, wisatamantap]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719