Pimpinan MPR memberikan bantuan secara simbolis seribu paket alat kesehatan, seperti masker, sarung tangan, hingga jamu bagi para ojek online dan wartawan di gedung MPR/DPR, Senin (23/3/2020). (law-justice)

Ketua MPR: DPR Jangan Pelit Bantu Korban Corona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Ketua MPR Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengingatkan agar anggota dewan dapat menyisihkan gaji atau dana resesnya untuk membantu penanggulangan penyebaran virus corona.

Hal ini diungkapkan Bamsoet saat memberikan bantuan secara simbolis seribu paket alat kesehatan, seperti masker, sarung tangan, hingga jamu bagi para ojek online dan wartawan di gedung MPR/DPR, Senin (23/3/2020).

“Saya meminta dan mengimbau kawan di DPR dan DPD, selaku anggota MPR untuk menyisihkan gajinya, atau dana resesnya untuk kegiatan sosial menghadapi perang terhadap corona. Jadi MPR mendorong solidaritas untuk fight melawan corona,” katanya.

Lebih lanjut Waketum Golkar itu pun mengimbau selain DPR, kementerian dan lembaga pemerintahan juga harus memberikan bantuan bagi masyarakat yang tak bisa menjalankan imbauan untuk tidak keluar rumah.

“Kita hanya mendorong sebagai motivasi, agar pimpinan kementerian lembaga juga melakukan hal yang sama misalnya, suasana libur gini di gerbang kementerian diberikanlah bantuan. Misalnya, atau melalui cara lain yang bisa membantu saudara-saudara kita yang di lapangan,” pungkas Bamsoet. [law-justice.co]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719