Foto Repro

Gerindra: Di Semua Negara Corona Ditangani Dokter Dan Ilmuwan, Bukan Intelijen

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Pemerintah Indonesia sudah seharusnya menetapkan “darurat corona” karena wabah virus corona baru atau Covid-19 tidak bisa dianggap enteng.

Ketua DPP Partai Gerindra, Iwan Sumule, mengatakan, dalam penanganan corona di tanah air, ada yang aneh. Yaitu, pelibatan intelijen.

“Di semua negara, untuk menghadapi virus corona, pemerintahnya melibatkan dan memobilisir dokter, ilmuwan dan lab RS, disini yang terjadi kayak begini, libatkan intelijen,” tulis dia di akun Twitter @IwanSumule, Sabtu (14/3).

“Lama-lama publik dibikin sakit (jiwanya). Iya gak sih?” ujar Iwan Sumule.

Virus mematikan yang diidentifikasi pertama kali di Kota Wuhan, China ini sudah dinyatakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai sebuah pandemik.

Tidak kenal ampun, virus ini bahkan telah menjangkiti hampir 130 ribu orang di dunia, mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan artis dan pejabat. (rmol)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719