Presiden Jokowi bersama Gubernur DKI Anies Baswedan/Net

Anies Baswedan Sigap Tangani Wabah Corona

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Anies Baswedan Sigap Tangani Wabah Corona, Natalius Pigai: Mana Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo Dan Ridwan Kamil?

JARINGAN INDONESIA – Kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur lainnya dalam menyikapi penanganan virus corona atau covid-19 yang telah mewabah di Indonesia, menurut pertanyaan keseriusannya.

Pasalnya, hal berbeda dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta. Anies Rasyid Baswedan yang membahas lebih sigap, antisipatif dan komperhensif menyikapi virus wabah korona di DKI Jakarta dengan menyusun tim khusus dan imbauan terkait masalah perkembangan covid-19.

Pertanyaan itu datang dari mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai yang meminta pemerintah kepada Gubernur terkait yang mengesampingkan keselamatan yang pantas ditengah ancaman covid-19 atau virus corona.

“Mana Presiden Ir. Haji Joko Widodo, Gubernur Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Gubernur mana yang lain? “Tanya Natalius Pigai dalam akun di Twitter pribadinya, pada Sabtu (14/3).

P igai, sapaan akrab Natalius Pigai, heran heran dengan sikap Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo hingga Ridwan Kamil yang hanya ingin menonton wabah virus corona di Indonesia.

“Apa karena tidak ada uang? Kalau butuh uang, saya akan carikan kamu kehormatan asal kalian kerja seperti Anies Baswedan untuk selamatkan rakyat Indonesia dari bahaya virus, “pungkasnya. (Sumber: rmold.id)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719