Raffi Ahmad dan Andre Taulany (Screenshoot Youtube Taulany TV)

Demi Rafathar, Raffi Ahmad Beli Mobil Andre Taulany dengan Harga Fantastis

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Demi keluarga, apapun akan dilakukan. Kalimat tersebut seolah menjadi semangat untuk seseorang dalam menjalani kehidupan. Tak terkecuali untuk artis Raffi Ahmad.

Baru-baru ini, Raffi yang bertandang ke rumah Andre Taulany kepincut melihat salah satu mobil koleksi milik Andre. Saking kepingin untuk mendapatkan mobil tersebut, Raffi pun rela merogoh kocek hingga Rp700 juta.

Bukan tanpa sebab, suami Nagita Slavina itu rela membeli mobil klasik milik Andre demi menyenangkan anaknya, Rafathar.

“Gara-gara kemarin itu di Eropa di London si Rafathar ngeliat ini modelnya,” ujar Raffi di channel YouTube Taulany TV, Senin (9/3/2020).

“Si Rafathar suka banget mobil kayak gini. Lu kalau mau jual kasih gua ya,” lanjutnya.

Mengetahui mobil kesayangannya ingin dibeli Raffi, Andre pun berusaha menolak keinginan rekannya tersebut.

“Waduh jangan dong, Fi. Ini kan mobil kesayangan. Ini mobil udah kayak baru, ini gua beli barangnya semua dari Inggris langsung Fi,” timpal Andre.

Raffi yang sangat ingin memiliki mobil tersebut mencoba mengirimkan foto kendaraan roda empat itu ke Rafathar.

“Ini gua serius, si Rafathar suka banget mobil ini. Gue fotoin mau gua kirimin ah,” timpal Raffi.

Meski Andre belum memberikan lampu hijau, namun Raffi Ahmad masih terus menawar.

“Kalau udah sultan yang nawar gue bingung nih,” ujar Andre.

Dengan Raffi yang terus menerus menawar, Andre semakin bingung lantaran mobil tersebut merupakan kesayangan anaknya (Kenzi).

“Ini gua serius. Kebayang gak? Tadinya Gigi mau ke sini cuma harus ke akad nikah temennya. Kalau ada Gigi ama Rafathar, Rafathar pasti di rumah ini nangis dia gak akan pulang kalau mobil ini gak dibawa pulang,” kata Raffi.

Setelah lama bernegosiasi, Raffi pun setuju membeli mobil Andre seharga Rp700 juta demi Rafathar.

“Ngomong ke Kenzi dulu. Ngomong-ngomong Kenzi tadi bilang ‘Boleh deh Pah asal Rp700 juta’,” canda Andre sambil tertawa. (dbs) (fin.co.id)

Ini videonya:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719