Netizen Tagih Janji Jokowi “Gaji Pengangguran” Awal Maret 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

JARINGAN INDONESIA – Netizen di media sosial, khususnya Twitter menagih janji kampanye Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang disebut-sebut akan menggaji pengangguran. Netizen berharap gaji pengangguran segera cair dan tidak diundur-undur.

“Moga gaji pengangguran nya gk di undur lg,” tulis pemilik akun @2nd_NN4y4r4.

Sementara itu, pemilik akun Twitter @Anna_MaSue mengaku berdebar-debar menanti gaji pengangguran pertamanya. Dengan nyeleneh dia mengaku akan fokus bekerja sebagai pengangguran tetap.

“Maret adalah bulan yg mendebarkan bagi saya yg fokus bekerja sbg pengangguran tetap. Bagaimana tidak, krn dibulan Maret ini saya akan menerima gaji pertama saya sbg pengangguran seperti yg telah dijanjikan oleh pemerintah. Semoga gaji tsb bermanfaat saya dan keluarga!” tulisnya.

Sebelumnya, Menko PMK Muhadjir Effendy mengaku progam Kartu Pra Kerja akan digulirkan paling lambat Februari 2020.

“Kemarin hasil rapat kabinet terbatas, Bapak Presiden meminta paling lambat Februari tahun 2020 sudah bisa dieksekusi program ini,” ujarnya pada Kamis (21/11/2019) lalu.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719