None, Resmi Mengantongi Surat Rekomendasi Pilwalkot

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA — Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi kepada bakal calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None), untuk Pilwalkot mendatang.

Rekomendasi ini memerintahkan Irman mencari pasangan dan melengkapi persyaratan di KPU

DPP PAN punya pertimbangan matang, sehingga memutuskan mengusung None di Pilwalkot Makassar” ungkap Irfan AB, Sekretaris Tim Desk Pilkada PAN Sulsel.

Pada surat yang di dapat jaringanindonesi.com rekomendasi bernomor 12/pilkada/1/2020 dengan kop surat bertuliskan Dewan Pimpinan Pusat PAN surat rekomendasi ini di tandatangani 21 januari 2020

Pada surat itu, PAN meminta bakal calon mencari pasangan di Pilwalkot Makassar serta mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2020. Irman juga diminta melakukan komunikasi efektif dengan struktur organisasi PAN.

None, Resmi Mengantongi Surat Rekomendasi Pilwalkot 2

PAN diketahui memiliki lima kursi di DPRD Kota Makassar. Untuk lolos persyaratan KPU Kota Makassar, para bakal calon wali kota wajib mengantongi minimal dukungan partai 20 persen atau 10 kursi di DPRD. (ryn)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719