Wisata Air Panas Lejja Terbaik di Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

SOPPENG, JARINGAN INDONESIA – Kawasan Wisata Alam Air Panas Lejja diakui sebagai air panas terbaik dari seluruh wisata air panas di dunia.

Menurut Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, kehadiran Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah dan Konjen Jepang Miyakawa Katsutoshi di Kabupaten Soppeng, merupakan sebuah kesyukuran bagi dirinya dan masyarakat setempat. Rabu (12/2/2020).

“Wisata Lejja merupakan hal yang menarik, karena memiliki air panas yang terbaik di dunia, dan kita dapat saksikan sendiri air panas Lejja tidak berbau belerang,” kata Kaswadi Razak.

“Kawasan Wisata Air Panas Lejja Terbaik di Dunia”

“Dengan potensi yang dimiliki Soppeng saat ini, sangat memungkinkan sekali untuk mendatangkan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, karena memiliki wisata alam yang unik, dan tidak menutup kemungkinan, nantinya orang Jepang melakukan kunjungan rekreasi di Lejja” lanjut Kaswadi Razak.

Menurut Kaswadi, kunjungan ini dilakukan Gubernur Sulsel dan Konjen Jepang demi memantau potensi air panas Lejja. Pada kesempatan ini Kaswadi Razak juga menunjukkan semua sarana dan prasarana di kawasan tersebut. (ZR/JI/rls.)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Cari Berita ?

Mau Lihat Arsip ?

Arsip Berita Kami

Tentang Kami

JARINGAN INDONESIA

Mengabarkan Fakta, bukan Hoax

“Portal Jaringan Indonesia, Portal berita berskala nasional mengusung platform berita dan video. Berita mengabarkan berita terbaru dan cepat melalui proses jurnalisme ketat, sementara video memberikan hiburan dan pengetahuan kepada pembaca ”

Kontak

  • Jl. Tamalate IV No. 15 Kelurahan Kassi-kassi Kecamatan Tamalate Kota Makassar
  • jaringanindonesiasatu@gmail.com
  • 081242503719