Nasional Sulsel

Gubernur Dukung Putri Indonesia Sulsel, Karina Bawa Souvenir 24 Daerah di Final PPI

Gubernur Dukung Putri Indonesia Sulsel, Karina Bawa Souvenir 24 Daerah di Final PPI

Dukung dan Harapkan Karina Wijaya Juara

MAKASSAR, JARINGAN INDONESIA – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah siap menanggung souvernir khas dari semua daerah yang ada di Sulsel. Souvernir ini akan dipamerkan pada ajang pemilihan putri Indonesia pada awal bulan Maret 2020.

Gubernur Dukung Putri Indonesia Sulsel, Karina Bawa Souvenir 24 Daerah di Final PPI 1

“Pokoknya tugasnya Pemprov siapin souvernir hasil karya terbaik dari Sulsel. Souvernir 10,” kata Nurdin Abdullah saat menerima Karina Wijaya perwakilan Putri Indonesia dari Sulsel, di Baruga Lounges Kantor Gubernur Sulsel, Rabu, (5/2/2020)

Orang nomor satu di Sulsel ini berharap Karina Wijaya harus juara pada pemilihan putri Indonesia yang akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 6 Maret 2020.

“Iya kita akan hadir nanti,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Lebih lanjut guru besar fakultas kehutanan Unhas Makassar ini memberikan dukungan penuh kepada Karina Wijaya sebagai finalis Puteri Indonesia perwakilan Sulsel.

“Kita support penuh, kita harap dan kita doain semoga Karina Wijaya juara. Kalau saya lihat sih Karina Wijaya juara satu nanti,” ucapnya.

Gubernur Dukung Putri Indonesia Sulsel, Karina Bawa Souvenir 24 Daerah di Final PPI 2

Perwakilan Putri Indonesia Sulsel, Karina Wijaya mengaku, terimakasih banyak sudah diterima oleh Gubernur Sulsel, serta siap untuk mendukung penuh kami yang mengikuti finalis putri Indonesia.

“Beliau menitipkan harapkan agar saya bisa terpilih sebagai putri Indonesia. Saya harus berusaha untuk menang sesuai harapan Pak Gubernur,” kata Karina Wijaya saat berdiskusi dengan Nurdin Abdullah.

Karina mengaku, banyak hal yang disupport oleh Gubernur Sulsel untuk mendukung perjuangan dirinya sebagai finalis Putri Indonesia.

Olehnya itu, Karina akan menjaga kepercayaan ini dengan mengekspos budaya lokal milik Sulsel.

“Kita sudah keliling untuk mengambil video yang akan ditampilkan pada event ini. Masing-masing pemenang fokus mengekspos budaya lokal dan pariwisatanya,” pungkasnya. (ZR/JI/rls.)

Avatar
About Author

Editorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *